*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang.

OCTAVIANI

Kamis 24 Juni 2021

JANGAN PERNAH MENYERAH!

Ini kisah saya mengatasi asam lambung tinggi yang sering kali kambuh…

Tapi itu kisah lama, karena sekarang saya tidak pernah lagi rasakan gejala asam lambung tinggi seperti panas dan nyeri di dada.

Asam lambung saya sering kambuh, kalau diingat-ingat mungkin lebih dari 2 kali dalam seminggu.

Dulu awalnya saya mengira nyeri di dada yang sering saya rasakan ini karena penyakit jantung, jadi bikin panik banget. Buru-buru ke dokter. Setelah konsultasi gejala yang saya rasakan danĀ pemeriksaan fisik (terutama pemeriksaan perut) dokter bilang gejala yang saya alami akibat asam lambung tinggi.

Itu membuat saya lebih tenang sebelum dokter bilang kalau asam lambung tinggi bisa menimbulkan komplikasi berbahaya seperti k*nker kerongkongan kalau gak ditangani dengan segera. Akhirnya, panik lagi dong jadinya…

Gejala-gejala asam lambung tinggi ternyata sering gak saya sadari, seperti nafas bau yang saya kira normal-normal aja, toh mungkin semua orang pernah nafasnya bau gitu, hehehe.

Gejala lain lainnya seperti “makan porsi sedikit tapi kok kenyang banget ya…”. Ternyata penyakit asam lambung bisa membuat kita gampang kenyang. Abis makan kenyang ya itu si wajar-wajar aja ya, tapi pas makan sedikit tapi kenyang banget itu gak pernah saya kepikiran sama sekali karena penyakit asam lambung ini.

Sedangkan kalau teman saya yang didiagnosis punya penyakit asam lambung seperti saya gejalanya lebih parah dari saya sampai berat badannya turun sampai kurus, gak jelas penyebabnya, bahkan sampai aktivitas sangat terganggu. Haduh.. serem amat.. jadi takut!

Tapi alhamdulillahnya… teman saya sudah baikan sekarang. Teman saya menyarankan untuk hindari makanan dan minuman yang bisa memicu asam lambung naik, terus ubah pola makan plus olahraga secukupnya.

Obat-obatan juga perlu kata teman saya. Cuma… karena saya takut akan efek samping dari obat-obatan tersebut kalau diminum jangka panjang… katanya dia coba alternatif yaitu madu yang khusus untuk lambung.

Teman saya ini coba saranin Madu Lambung dari Albuvit seperti yang dia konsumsi.

Jujur… awalnya saya ragu karena baru pertama kali juga konsumsi herbal. Takut kenapa-kenapa terus malah lebih parah asam lambung saya nantinya.

Tapi karena teman saya baik-baik saja, dan kondisinya malah semakin membaik…

Selang beberapa hari, mungkin sekitar 9-10 hari rasanya agak-agak ada perbedaan. Membaik sedikit dan berkurang gejala asam lambung tingginya, sedikit doang tapi.

Ya mungkin untuk mendapatkan efek positif tiap orang berbeda seperti kata teman saya, ada yang cepat ada juga yang lambat. Gak masalah yang penting bisa teratasi masalah kesehatan saya yang satu ini. Akhirnya saya beli lagi dan konsumsi lagi, mulai ada perubahan yang cukup signifikan buat saya. Gejala-gejala yang saya rasakan tidak seintensif sebelumnya, jauh berkurang.

Wah seneng banget saya… abis ngeri sama gejalanya kalau sudah parah sama komplikasinya.

Albuvit Madu Lambung adalah madu herbal yang diperkaya bahan-bahan alami berkualitas yang dikhususkan untuk mengatasi masalah pencernaan yang cocok untuk Anda dan keluarga.

Albuvit Madu Lambung dengan ekstraksi herbal pilihan yang diracik dan diolah dengan teknologi modern menjadikan hasil ekstraksi yang mudah diserap oleh tubuh sehingga lebih cepat bereaksi.

Albuvit Madu Lambung aman dikonsumi dan tanpa efek samping karena sudah mendapatkan izin DINKES PIRT NO 2093275010349-25.

6 BAHAN UTAMA MADU LAMBUNG ALBUVIT

KAYU MANIS

Kayu manis membantu tubuh Anda melawan infeksi dan memperbaiki kerusakan jaringan. Studi menunjukkan bahwa rempah-rempah ini dan antioksidannya memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat.

MADU

Madu terbukti efektif memelihara bakteri baik yang hidup di usus, yang sangat penting tidak hanya untuk pencernaan tetapi juga kesehatan secara keseluruhan.

TEMULAWAK

Temulawak mengandung kurkumin, minyak asiri, pati, selulosa, dan mineral yang memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh. Temulawak mengandung selulosa yang membantu proses pencernaan.

KUNYIT

Zat kurkumin yang terkandung di dalamnya memiliki aktivitas anti-inflamasi dan antioksidan yang dapat membantu mencegah sakit maag.

JAHE

Jahe dapat membantu meredakan perut kembung serta gejala asam lambung naik dan mengalir ke kerongkongan. Jahe juga kaya akan kandungan antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.

TERIPANG EMAS

Teripang dapat mengurangi gejala infeksi luka pada organ lambung, menetralisir asam lambung, membantu meregenerasi sel atau jaringan lambung yang rusak akibat radang lambung.

Kita tidak akan tahu kapan Maag dan Asam Lambung kambuh. Jika ada cara untuk MENCEGAH dan MENGATASINYA, sebaiknya JANGAN TUNDA LAGI!!

*) hasil bisa berbeda-beda untuk setiap orang karena kondisi tubuh yang berbeda-beda. Segala informasi pada seluruh website ini bukan informasi dari FDA. Hasil pemakaian pada setiap orang akan berbeda hasilnya. Bukan sebagai pengganti perawatan medis.

Saya hanya share pengalaman saya aja di sini. Buat Anda yang memiliki masalah kesehatan yang sama dengan saya, Albuvit Madu Lambung mungkin juga jadi solusi untuk Anda.

Gak cuma saya, mereka juga sudah merasakan khasiat Albuvit Madu Lambung

Kalau mau pesan Albuvit Madu Lambung kemana?

Saya share ya kontak adminnya di bawah…

Waktu saya order Albuvit Madu Lambung kemarin ada PROMO DISKON sama GRATISAN dan PROMONYA itu TERBATAS

Mudah-mudahan masih bisa dapat promonya ya.

Untuk Pemesanan Saya Share Kontak Adminnya di Bawah Ya!
Mau konsultasi dulu bisa, GRATIS kok.

NO WA : 081385538040

Adminnya ramah banget kok waktu saya kontak.

Oiya, kalau misalnya Anda ragu orderan kita gak dikirim kaya saya ragu waktu awal-awal order… Minta BAYAR DI TEMPAT (COD) aja sama adminnya, BISA kok.

Akhir kata... Dengan doa dan ikhtiar, semoga kita selalu diberi kesehatan, Aamiin.

SENANGNYA MASIH BISA BERBAGI..