Wajah Kinclong
Dan Kulit Sehat Cuma
Mimpi??

Eh Masa Seh?

Cari Jawabannya Disini

Sista Sedang Memiliki Masalah Kulit Seperti Ini?

Dan frustasi karena masalah-masalah tersebut gak kunjung hilang?

Wajah-Jerawat.jpg

JERAWAT

Flek-Hitam.jpg

FLEK HITAM

Kerut-Wajah.jpg

KERUT WAJAH

Kulit-Kusam.jpg

KULIT KUSAM

"Emang Gak Capek Ngindarin Cermin Terus?"
Cermin Apa Debt Collector Itu Ya

"Mau Suami Ngelirik Tetangga?"
Aw.. Aw.. Aw..

"Sudah Cantik Tapi Gampang Sakit?"
Aduh... Jangan Sampai Dong

"Gak Mau Kulit Kinclong Dan Tubuh Sehat Luar Dalam?"
Yakin? Gak Rugi?

BERAPA BANYAK UANG, WAKTU, DAN CARA
YANG SISTA KORBANKAN UNTUK MENCARI SOLUSINYA?

Bunga-2.png

Memiliki kulit wajah yang sehat, halus, bebas jerawat, awet muda dan kinclong merupakan sebuah dambaan, terutama kita sebagai wanita. Benar gak Sis?

Karena selain faktor inner beauty sebagai faktor utama, dari fakta yang ada, ternyata penampilan luar seorang wanita itu sangat berpengaruh (termasuk saya 🤭), baik karena untuk kepercayaan diri, karena tuntutan pekerjaan dan sebagainya.

Nah, karena itulah… tidak sedikit dari kita nih para wanita yang mencoba berbagai cara mulai dari perawatan kulit dan wajah atau mencoba berbagai kosmetik untuk mendapatkan apa yang diinginkan, yang bahkan tidak peduli itu perawatan atau produk yang digunakan mahal harganya… pokoknya amazing deh kalau wanita ya Sis 😊

Tapi… apapun caranya yang penting nih Sis, tentunya kita semua tahu banyak sekali produk-produk kecantikan yang beredar, merk ini yang paling mahal dan merk itu yang paling bagus ada dipasaran, dan tentunya kita tahu karena juga sering kali terjadi, bahwa faktanya diluar sana banyak sekali produk kecantikan palsu yang beredar.

Hmmm…😣😣

Bunga-2.png

Mau gak mau kita harus lebih teliti dan bijaksana dalam memilih produk terutama yang berkaitan dengan tubuh kita Sis.

WHY? KENAPA?

Karena kalau kita salah-salah memilih produk, produk kecantikan misalnya, yang kita sendiri gak tahu apa kandungannya, berbahaya atau tidak, bisa-bisa malah merusak kulit kita, bahkan bisa sampai ke tahap yang membahayakan lho Sis.

Waduh…
Pastinya kita gak mau itu terjadi kan Sis… bayanginnya aja bikin merinding.

Terus harus gimana dong?

Eiittss… JANGAN KHAWATIR!

Kalau Sista bingung harus memilih, nih saya beri tahu Sista satu produk rahasia yang sedang saya pakai sekarang.

Cucok deh buat kita yang amazing Sis…

Apa sih… Apa sih… Apa sih?

Dah gak sabar kan? 🤭🤭

Bunga-2.png

Dermathib merupakan salah satu produk premium dari perusahaan CV. Naturafit Herbal yang di ramu secara khusus untuk terapi kecantikan terkhusus mereka yang mengalami penyakit kulit.

Produk Dermathib ini sendiri mempunyai khasiat yang lebih efektif dan sangat aman untuk dikomsumsi serta terjamin kehalalannya.

Mengapa..?? karena produk Dermathib diolah dari 100% herbal alami pilihan dan di proses secara higenis dan modern langsung dibawah pengawasan apoteker ahli, sehingga kualitasnya lebih terjaga.

“Ini produk kecantikan?”

Dermathib ini bukan produk kecantikan secara khusus, adapun kandungan dermathib dari naturafit herbal  adalah:

Sambiloto

Daun sambiloto mengandung senyawa antibakteri dan antiinflamasi. Oleh karena itu, dengan mengkonsumsi daun sambiloto secara teratur dapat membantu kamu dalam mengatasi jerawat yang membandel.

Kunyit

Kunyit mengandung curcuminoid pigmen yang mengaktifkan gen-gen yang meningkatkan sintesis tubuh dari antioksidan. Ini melindungi sel-sel otak dan kulit dari kerusakan radikal bebas, meningkatkan konsentrasi, dan bahkan memperlambat pembentukan garis-garis halus dan kerutan kulit.

Pegagan

Daun pegagan kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, dan fitokimia poten. Ekstrak daun pegagan diketahui bisa bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka, merangsang pertumbuhan sel baru, membangun kolagen, memperbaiki sirkulasi dan meredakan peradangan.

Penelitian telah menyebutkan bahwa daun pegagan memiliki khasiat dalam penyembuhan dan peremajaan kulit tubuh, sehingga mulai dimanfaatkan dalam sejumlah perawatan kulit baru.

DIREKOMENDASIKAN UNTUK KULIT WANITA INDONESIA

“Alhamdulillah 1 Botol Sudah Langsung Berhasil”

Perlu Sis ketahui, Dermathib memiliki banyak manfaat dan kelebihan, diantaranya:

  • Membersihkan darah kotor.
  • Membuat kulit kenyal dan glowing.
  • Mengencangkan kulit kendur hingga terlihat kencang dan segar.
  • Mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh darah kotor (jerawat, gatal-gatal, bisul).
  • Menjaga kesehatan kulit.
  • Diolah dari bahan 100% herbal, sehingga aman untuk ginjal & organ lain
  • Telah lolos uji standar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI)
  • Diproduksi secara higeinis dibawah pengawasan Apoteker ahli dengan pedoman CPOTB
  • Telah mendapatkan legalitas dari MUI dan BPOM RI
  • Dengan bahan ekstrak, formula tepat dan akurat, sehingga reaksilebih cepat dan efektif.

Disclaimer*) Hasil dan waktu yang dibutuhkan tiap orang berbeda-beda dikarenakan kondisi tubuh dan kulit tiap individu berbeda-beda.

“Dijamin… HALAL dan Legalitasnya?”

DIJAMIN Sis… Dermathib sudah terdaftar di BPOM Republik Indonesia dengan nomor registrasi BPOM TR. 173605281 – HALAL MUI NO 1227000163617

“Berapa harga per botolnya?”

Harganya?

Rp.450.000 …??
Rp.350.000 …??
Rp.300.000 …??

HARGA CUMA

Rp.249.000 – per botol

Murah kan? Pastinya dong Sis.. harga sangat murah jika dibandingkan dengan hasil yang bisa kamu dapat, kulit jadi sehat, bebas dari semua masalah kulit, tampil lebih glowing dan cantik, dan kamu bisa lebih percaya diri.

 

Dan Gak Hanya Itu Sis !!!

Ada PROMO kalau kamu beli 2 botol, kamu bisa dapatkan gratis 1 botol lhooo!!
SPECIAL BUAT KAMU

GRATIS ONGKOS KIRIM SELURUH INDONESIA

Konsumsi Dermathib
Setiap Hari, Wajah Kinclong
Dan Kulit Sehat BUKAN MIMPI !!!

Tapiii… hati-hati lho Sis, kami gak tanggu jawab kalau pasangan kamu semakin lengket dan selalu cemburuan karena kamu jadi pusat perhatian…

😆😆

“Terus cara pesannya gimana?”

Gampang kok Sis… Sista cukup klik tombol
” SAYA MAU “
yang ada dibawah dah Sista akan diminta untuk isi format pemesanan untuk mempermudah memproses pesanan Sista.

Setelah itu akan ada Customer Service yang akan menghubungi Sista untuk instruksi selanjutnya, dan setelah semua prosedur telah selesai, pesanan akan segera dikirim.

Sista tinggal duduk manis menunggu pesanan datang 😊😊😊

“Gak yakin pesanan dikirim?”

“TRANSAKSI AMAN BISA KIRIM BARANG DULU BAYAR SETELAH SAMPAI”

Setiap pengiriman akan ada NOMOR RESI pengiriman yang nanti akan diinfokan kepada Sista sebagai bukti pesanan sudah dikirim.

Dari nomor resi tersebut Sista bisa melacak sendiri sudah sampai mana produk yang Sista pesan.

Jadi Sista tidak perlu takut belanja online.

BURUAN! INI HARGA PROMO LHO SIS... CUMA 1 BULAN
JANGAN SAMPAI KEHABISAN

Disclaimer : Hasil yang di dapat dan waktu yang dibutuhkan berbeda-beda tergantung dari kesehatan masing-masing individu

Langsung Pesan Aja Biar Gak Keduluan Yang Lain

Mau Tanya2 Dulu Juga boleh Kak, Ngga Harus langsung Beli 😍😍

Customer Service : WA 081385538030