Perawatan Wajah Alami Tanpa Efek Samping

Saatnya Bunda lupakan menghabiskan waktu dan uang dari perawatan kulit wajah yang mahal. Apakah Bunda percaya beberapa masker wajah terbaik dan paling efektif bisa Bunda buat di dapur Bunda sendiri? Yup, inilah Perawatan Wajah Alami yang bisa Bunda aplikasikan di rumah. Efektif, tanpa efek samping dan murah tentunya.

Perawatan-Wajah-Alami-Tanpa-Efek-Samping

1. Masker pepaya

Pepaya dilengkapi dengan senjata rahasia yang hanya ditemukan di pulpnya: papain. Enzim ini bekerja sebagai exfoliant, melarutkan sel-sel kulit mati dan pori-pori yang tidak tersumbat. Papain, dikombinasikan dengan asam alfa-hidroksi pepaya yang terjadi secara alami, memberi kulit Bunda tekstur yang cerah dan merata. Baca juga : “Punya Bekas Jerawat? Sudah Coba Cara Ini?

2. Masker putih telur

Untuk sedikit memanjakan, pergilah ke kulkas dan ambil sebutir telur. Jika Bunda memiliki kulit kering yang membutuhkan pelembap, pisahkan telur dan kocok kuningnya. Kulit berminyak mengambil putih telur, yang ditambahkan sedikit lemon atau madu. Untuk kulit normal, gunakan seluruh telur. Oleskan telur kocok, rileks dan tunggu 30 menit, lalu bilas. Bunda akan menyukai wajah baru Bunda yang segar.

3. Masker mentimun

Bunda mungkin tahu bahwa menempatkan irisan mentimun di mata bagus untuk mengurangi kantong mata. Namun khasiatnya tidak hanya sebatas itu. Mereka secara alami menenangkan kulit yang teriritasi atau meradang, bahkan yang terbakar matahari dan karena mentimun kandungan airnya tinggi, mereka memberikan banyak hidrasi. Itu sebabnya mentimun muncul di banyak produk perawatan kulit. Bunda dapat mencampur dengan madu atau lidah buaya.

4. Masker kunyit

Jika Bunda ingin mendapatkan kulit bercahaya secara alami, ambil kunyit di dapur Bunda. Kunyit mengandung antioksidan yang kuat dan anti-inflamasi yang disebut curcumin, dan manfaatnya untuk kulit termasuk mencerahkan, memperbaiki kulit, dan meremajakan kulit yang tampak kusam.

Baca juga : “Tips Untuk Perawatan Wajah Lainnya di Ayobunda

Tidak sulit mencari bahan-bahan di atas Bund? Malahan mungkin Bunda sudah memilikinya di dapur. Lakukan secara rutin sambil menjaga anak-anak di rumah. Sekian infomasi Perawatan Wajah Alami ini, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *