Rahasia Kecantikan Dari Buah Berduri

Rahasia Kecantikan – Durian adalah salah satu buah eksotis dan sangat populer dari Asia Tenggara. Karena aroma dan rasanya yang khas, buah satu ini memiliki penggemar dan pembenci yang mungkin sama banyaknya.

Rahasia-Kecantikan-Dari-Buah-Berduri

Orang Indonesia mana yang tidak tahu buah durian yang satu ini. Kalau sudah matang buahnya akan mengeluarkan bau yang sangat kuat dan sangat menggugah selera. Memang ada beberapa orang yang tidak suka durian karena bau yang dikeluarkannya itu. Padahal, rasanya memiliki efek fantastis di lidah. Tiada duanya deh pokoknya ya Bund.  Tapi ada yang mengganggapnya enak, sementara ada juga yang menganggap rasanya aneh.

 

Durian memiliki kandungan vitamin dan mineral yang mengesankan. Juga mengandung vitamin C, asam folat, tiamin, riboflavin, niasin, B6, dan vitamin A. Mineral penting seperti kalium, zat besi, kalsium, magnesium, natrium, seng, dan fosfor juga ditemukan dalam durian. Ini juga mengandung air dan nutrisi seperti fitonutrien, protein, dan lemak makanan yang bermanfaat.

Baca juga : “Jangan Di Buang! Ini Manfaat Kulit Pisang

Lalu apa hubungannya buah durian dengan kecantikan? Memangnya bisa ya?

Dalam pengobatan herbal tradisional, durian sering dipuji sebagai alat untuk memerangi penuaan, dan merupakan salah satu alasan utama mengapa orang menyebutnya “raja buah”. Ternyata buah ini memiliki sifat antioksidan yang berasal dari vitamin dan bahan kimia organik yang secara aktif mengurangi jumlah radikal bebas dalam tubuh.

Mengonsumsi durian dalam jumlah yang cukup dapat secara serius meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk menghilangkan radikal bebas, sehingga mengurangi kemungkinan penuaan dini dan menunda munculnya gejala seperti keriput, bintik-bintik penuaan, degenerasi makula, kerontokan rambut, pelonggaran gigi, radang sendi, dan penyakit jantung. Makan durian yang cukup, dan Anda bisa merasakan Anda terlihat lebih muda.

Baca juga : “Tips Kecantikan Lainnya di Ayo Bunda

Itulah Rahasia Kecantikan dari raja buah ini Bund, karena ini buah musiman jadi agak susah-susah gampang kalau bukan musimnya. Meski memiliki manfaat bagi kecantikan, mengonsumsi durian terlalu banyak juga tidak baik. Semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *