Tips Mencari Baju Muslim Anak Terbaru

Tips-Mencari-Baju-Muslim-Anak

Menjelang Lebaran, pakaian anak banyak dijual. Pakaian anak yang biasa diincar konsumen di antaranya baju muslim dan kaos. Kedua model tersebut dicari guna memenuhi kebiasaan saat Lebaran, yaitu salat Ied dengan baju muslim, dan silaturahmi ke rumah-rumah tetangga dan keluarga mengenakan kaos yang lebih santai. Simak artikel tentang tips mencari tips mencari baju muslim anak ini ya Bund.

Baca ini juga ya Bund : ” Baju Muslim Anak Terbaru

Ada cara yang sangat efektif untuk menekan biaya pengeluaran. Apalagi ketika Lebaran tiba, kita membutuhkan uang untuk dibagikan ke saudara-saudara yang lain, membeli kue, daging, ketupat, dan sebagainya. Sehingga perlu hemat dan selektif dalam memilih kebutuhan Lebaran. Biaya yang dikeluarkan dapat ditekan dengan membeli baju anak yang multifungsi, bisa dipakai saat salat Ied, juga saat silaturahi ke tetangga dan sanak saudara. Kualitasnya dan kenyamanan pemakaian pun sudah terjamin bagus. Caranya bisa dengan mengganti baju yang biasa dibeli saat Lebaran dengan kaos yang desainnya islami. Walaupun kaos, tapi pilihkan modelnya yang menarik agar tetap unik dan pantas dipakai untuk segala acara Lebaran.

Tips mencari baju muslim anak, dapat dilakukan dengan melihat barang dan menilai kegunaan pakaian dengan memerhatikan hal-hal berikut.

1. Bahan kaos

Kaos-Untuk-Anak

Momen Lebaran jangan sampai anak tidak nyaman dengan bahan kaos yang dikenakannya. Ibu-ibu cobalah cari bahan yang lentur, menyerap keringat, dan nyaman dikenakan anak. Apalagi, anak-anak cenderung aktif dan tidak mau diam. Kalau memakai baju dengan bahan yang tidak nyaman, keringat anak malah akan membuatnya gatal. Jangan sampai ini terjadi saat Lebaran tiba. Terlebih juga, memakai kaos akan terlihat sederhana. Anak-anak tidak suka pada hal yang rumit, jika orang tua mengenakannya baju dengan motif atau model yang rumit, itu akan merepotkan orang tua dan anak malah terlihat dewasa dan tidak lucu.

2. Desain dan warna

Desain-Baju-Anak

Anak-anak masih terpengaruh dengan tren yang berlaku. Mereka mengerti mana yang sedang menjadi tren, karena itu pilihkan kaos dengan gambar yang lucu dan menarik perhatian anak. Desain gambar kaos berpengaruh pada kenyamanan dan kepercayaan diri anak saat memakainya. Jika anak memakai kaos dengan gambar yang dia suka, maka dia akan terlihat ceria saat memakainya. Desain kaos dengan nasihat-nasihat islami sangat menarik untuk anak, apa lagi nasihat yang tertulis sangat lucu dan menarik. Kemudian, carikan warna yang sesuai dengan kulit anak. Warna yang sesuai membuat anak semakin terlihat tampan atau cantik.

Baca juga : ” Informasi terupdate Seputar Ibu dan Anak AyoBunda

Jadi, jangan sampai salah membelikan baju muslim untuk anak. Lalu, cobalah dengan mengganti pakaian yang biasa dengan membeli Kaos Afrakids. Dengan begitu, anak akan tampil sederhana tapi tidak menghilangkan sisi kemuslimannya. Selain itu, walaupun yang dipakai kaos, tapi bahan dan desainnya harus menutupi aurat. Kalau sudah pas semua, anak akan ceria menghadapi hari Raya yang istimewa. Sekian informasi tips mencari tips mencari baju muslim anak. Semoga bermanfaat ya Bund.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *